Percayalah, kelak Engkau akan merindukan kembali…

Saat kau merasa ingin meledak marah menghadapi kerepotan memiliki anak-anak kecil, semoga puisi “Percayalah Kelak Engkau Akan Merindukan Kembali” bisa meningkatkan kesabaranmu.

Saat kau merasa kurang berarti karena statusmu yang dipandang hanya ibu rumah tangga, semoga puisi “Untukmu Ibu Yang Di Rumah” bisa menghibur dan meyakinkan dirimu.

Saat kamu merasa begitu lelah dengan semua amanah baru sebagai orang tua, semoga  puisi “Kala Lelah Melanda” bisa menyemangati dan membangkitkanmu.

Saat kau merasa galau karena statusmu sebagai ibu bekerja yang khawatir dengan keluarga, semoga puisi “Doaku Untukmu Wahai Wanita Yang Sedang Berjuang” bisa memantapkan setiap langkahmu

Saat kau merasa bosan dengan pekerjaan rumah tangga yang itu-itu saja, semoga puisi “Dibalik Debu dan Noda Aku Berdoa” dapat membantumu untuk lebih ikhlas menjalani hari

Saat kau merasa khawatir tentang kondisi anak-anak sepeninggalmu, semoga puisi “Bukan Karenamu Bunda” bisa membantu menenangkan jiwamu.

Saat kau bersedih karena anakmu yang telah tiada, semoga puisi “Hiburlah Hati” bisa mengobati kesedihanmu.

Saat kau kecewa karena tak juga kunjung diberi karunia berupa anak, semoga puisi “Untukmu Yang Merindukan Buah Hati” bisa membantu memunculkan prasangka baikmu.

Ada puluhan puisi lainnya di dalam buku ini karena ada banyak cara pandang yang harus terpatri dalam pikiran ayah dan bunda agar dapat menjalani amanah orang tua dengan penuh kesabaran dan keyakinan. Buku ini adalah salah satu ikhtiar yang dapat membantu para ayah dan bunda meraih ketangguhan jiwa dalam menjalankan amanah sebagai orang tua.

Buku ini insya Allah akan dapat menjadi hadiah yang indah dan bernilai pahala untuk diberikan kepada para ayah bunda khususnya mereka yang baru menikah atau yang ingin memperbaiki kondisi keluarganya.

Hubungi penerbit Mastakka di:

WhatsApp.svg.png +628112225090

email-309678.png publishing@mastakka.com

F_icon.svg.png https://web.facebook.com/mastakka.publishing